Pacar Sesama Jenis Ada Sembilan, yang Tak Jelas Lebih Banyak

Rabu, 28 November 2012

Meski memiliki banyak jalinan asmara sesama sejenis, Tata Liem enggan menyebutkan nama-nama dari mantan kekasihnya. Namun yang jelas diingatnya ada sembilan orang laki-laki yang pernah dipacarinya.

"Kalau yang jadi pacar sih totalnya ada sembilan. Kalau yang enggak jelas sih ya banyak," kata Tata saat berbincang belum lama ini.

Tata juga mengaku jika dirinya tidak mau peduli lagi apa kata mantan-mantannya nanti setelah dirinya melepaskan diri dari kumpulan orang-orang yang pernah menjalin hubungan sejenis.

"Kalau aku bilang sama mereka, saya sih enggak tahu juga karena aku juga enggak mau tahu apa kegiatan mereka. Bagi saya yang sudah berlalu ya biarlah berlalu, saya juga enggak mau ikut campur urusan dia. Apalagi ketika saya pernah dibohongin sama orang, kita hancur, dia enggak mikirin kita, jadi ngapain kita mikirin dia," tandasnya.

Berbagai cerita dan keluh kesah pun kerap diceritakan kepada teman-temannya yang memang kebanyakan dari kaum perempuan. Meski jauh lebih tua, namun tata tidak segan untuk curhat masalah pribadinya kepada mereka.

"Pas saya berteman dengan mereka pada saat saya usia 19 tahun dan mereka sudah berusia 30 tahunan. Jadi ada yang 15 tahun di atas saya, saya suka curhat, saya lagi jatuh cinta, saya lagi ngelirik berondong," jelasnya.

Berita Terkait: