Lagu "Call Me Maybe" Carly Rae Jepsen, Plagiat Musisi Ukraina

Rabu, 28 November 2012


Seorang penyanyi Ukraina telah menuduh Carly Rae Jepsen mencuri lagu Natalnya, "Hunky Santa", serta memolesnya menjadi lagunya yang belakangan hit, "Call Me Maybe".

Tuduhan tersebut dengan tegas dibantah Carly. Melalui perwakilannya, Carly menegaskan dirinya adalah penulis lagu yang jarang mendengarkan radio Ukraina.

"Ini benar-benar palsu dan pengacara Carly akan menangani hal ini.

Semua orang tahu Carly adalah penulis lagu. Dia tidak pernah menghabiskan banyak waktu mendengarkan radio Ukraina".

Penyanyi Ukraina tersebut mengatakan kepada TMZ bahwa dia hampir kecelakaan karena shock ketika ia pertama kali mendengar "Call Me Maybe" di mobilnya.

Dia mengatakan,"Saya terkejut dan heran bahwa orang-orang ingin sampel lirik saya di lagu mereka. Mereka tidak meminta izin saya, mereka hanya mencuri. Itu sebabnya saya mengajukan gugatan ini. Ketika saya pertama kali mendengar di radio, saya mengemudi dan hampir mengalami kecelakaan karena tidak bisa percaya apa yang saya dengar".

Berita Terkait: