Charlize Theron Main Film Adaptasi dari Korea

Kamis, 29 November 2012

Aktris Hollywood Charlize Theron dikabarkan sudah berkomitmen untuk membintangi film Sympathy for Lady Vengeance. Film ini merupakan adaptasi dari trilogi karya Park Chan-Wook asal Korea. Penulisan skrip akan dikerjakan oleh William Monahan.

Perusahaan film Theron''s Denver & Delilah Films dan CJ Entertainment sudah lama ingin melakukan pembutan ulang film tersebut dalam versi bahasa Inggris sejak 2008. Film Sympathy for Lady Vengeance pertama kali hadir dalam versi Korea pada tahun 2005.

Film ini bercerita tentang wanita yang harus menghabiskan 13 tahun dalam penjara untuk kesalahan yang tidak dia lakukan, lalu melakukan pembalasan yang telah dia plot sejak di dalam tahanan.

"Film ini akan sangat Amerika dan tidak terduga," ujar Monahan dalam pernyataan tertulisnya Rabu, 28 November 2012. "Park itu jenius. Ini merupakan puncak tertinggi dari sebuah adaptasi. Aku bekerja keras untuk melakukan itu."

Monahan sendiri pernah memenangkan penghargaan Oscar Skrip Terbaik untuk film The Departed yang merupakan adaptasi dari film Asia, Internal Affairs. Saat ini dia sedang menyelesaikan skrip untuk film terbaru Tom Cruise, Oblivion. Sedangkan Charlize Theron juga meraih Oscar untuk perannya dalam film Monster Ball. Charlize terakhir membintangi film Promotheus.

Berita Terkait: