Ups, Van Persie dkk Kepergok Bersama Wanita Penghibur

Kamis, 25 Oktober 2012

Sebagian pemain Timnas Belanda kepergok tengah melakukan pesta di sebuah klub di Bucharest Rumania. Kabarnya pesta tersebut diadakan oleh dua pemain Timnas Rumania, Ciprian Marica dan Andrian Mutu.

Pesta tersebut digelar usai laga babak kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Rumania kontra Belanda. Seperti dilaporkan Click!, Jumat (19/10/2012), usai Belanda memenangkan laga tersebut dengan skor 1-4, sebagian pemainnya langsung menuju sebuah pesta.

Media asal Rumania tersebut mengabarkan bahwa para pemain De Oranje yang datang ke pesta tersebut, antara lain Robin van Persie, Ibrahim Afellay, Klaas-Jan Huntelaar, dan Nigel de Jong.

Tak hanya pesta sesama pemain saja yang dilakukan pada klub tersebut, Para pemain itupun mengundang beberapa wanita penghibur bayaran dan juga model cantik Rumania, Sanziana Buruiana, bahkan salah satu dari wanita tersebut kepergok tengah berciuman dengan Mutu.

Para wanita tersebut mengaku bahwa mereka tiba di lokasi pada pukul 01.30 dini hari dan mendapat bayaran 150 euro. Sedangkan, para pemain Belanda tiba di lokasi pada pukul 01.00 dan menghabiskan waktu di klub tersebut hingga pukul 04.00.

Berita Terkait: