Inter Milan 2-0 Chievo (27/9/2012)

Kamis, 27 September 2012

Inter Milan membawa pulang poin maksimal dalam kunjungannya ke markas Chievo Verona. Nerazzurri mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat gol-gol Alvaro Pereira dan Antonio Cassano.

Dijamu di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Kamis (27/9/2012) dinihari WIB, Inter memecahkan kebuntuan pada menit ke-43. Mereka unggul 1-0 setelah tendangan jarak dekat Pereira menggetarkan gawang Chievo.

Gol kedua Inter dicetak oleh Cassano di menit ke-74. Menerima umpan terobosan Walter Gargano, Cassano menaklukkan kiper Stefano Sorrentino lewat tembakan dari dalam kotak penalti.

Hasil ini mengangkat Inter ke peringkat keempat klasemen sementara Seri A dengan koleksi sembilan poin dari lima laga. Chievo di posisi ke-17 dengan tiga poin.

Susunan pemain
Chievo: Sorrentino; Sardo, Cesar, Dainelli, Jokic; Vacek (Cruzado 69'), L Rigoni (Stoian 76'), Hetemaj; M Rigoni; Pellissier, Di Michele (Samassa 62')

Inter: Handanovic; Ranocchia, Samuel, Juan Jesus; Nagatomo (Gargano 68'), Zanetti, Cambiasso (Mudingayi 83'), Guarin, Pereira; Sneijder (Cassano 27'), Milito

Berita Terkait: