Casillas Pamer 'Kemesraan' dengan CR7 di Facebook

Rabu, 26 September 2012

Iker Casillas berkacak pinggang di depan gawang, padahal Ronaldo sedang selebrasi setelah melesakkan gol penentu kemenangan Madrid saat melawan Manchester City, di Santiago Bernabeu. Foto dari pose tak biasa itu cepat menyebar dan memicu spekulasi bahwa Casillas sedang tidak senang dengan Ronaldo.

Media menghubungkan aksi aneh Casillas itu dengan ulah Ronaldo yang mengungkapkan sedang tidak bahagia di Madrid ketika media menanyainya kenapa dia tidak melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Granada dua pekan lalu.

Casillas, yang merupakan figur senior dan loyalis Los Merengues dikabarkan meradang melihat Ronaldo berulah. Isu itu semakin kuat setelah Casillas terlihat tidak antusias melihat Ronaldo memenangkan Madrid dengan golnya.

Kejadian hampir sama juga berulang lagi saat Ronaldo mencetak gol lewat titik putih ketika Madrid menang 2-0 dari Rayo Vallecano. Casillas terlihat meninju mistar gawang namun tanpa ekspresi, setelah melihat Ronaldo mencetak gol.

Tapi Casillas rupanya ingin mengakhiri isu miring yang berkembang. Tak lama setelah pertandingan tadi malam usai, Casillas pamer "kemesraan" dengan CR7. Dia memposting fotonya bersama Ronaldo di Facebook. Pada foto tersebut, keduanya tampak tersenyum lebar. Casillas juga mencantumkan link berita yang menyebutkan mereka berdua tidak saling tegur, dengan menuliskan bahwa berita tersebut menjadi bahan candaan mereka.

Berita Terkait: