Bayern Munich 3-0 Wolfsburg (26/9/2012)

Rabu, 26 September 2012

Bayern Munich menjaga rekor 100 persen kemenangan hingga pekan kelima Bundesliga. Kali ini giliran Wolfsburg yang mereka tundukkan dengan skor telak 3-0.

Bayern langsung menyerang begitu laga yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (26/9/2012), dimulai. Tembakan Bastian Schweinsteiger di menit ketiga masih bisa dihalau oleh barisan pertahanan Wolfsburg.

Empat menit berikutnya, sundulan pemain belakang Die Roten, Dante, meneruskan umpan Xerdan Shaqiri juga masih belum menemui sasaran.

Bayern yang terus menekan akhirnya bisa menciptakan gol di menit ke-24. Gol itu tercatat atas nama Schweinsteiger yang mengkonversi umpan dari Franck Ribery.

Hingga babak pertama usai, Bayern unggul 1-0 dan tampil begitu dominan dengan total 14 tendangan ke gawang, 6 tepat sasaran. Sementara Wolsfburg dicatat Soccernet cuma sekali melakukan ancaman.

Babak kedua berlangsung, Bayern mampu mencetak dua gol tambahan. Semua gol itu dikemas oleh Mario Mandzukic di menit ke 57 dan 65.

Dengan kemenangan ini, Bayern kini menjadi satu-satunya tim di Bundesliga musim ini yang selalu memetik keemenangan di lima laga awal dengan raihan 15 angka. Dengan koleksi poin itu anak-anak asuhan Jupp Heycknes kini menempati peringkat pertama berjarak dua poin dari Eintracht Frankfurt di posisi runner-up.

Sementara bagi Wolfsburg, kekalahan ini tak mengubah posisi mereka di tangga ke-10 klasemen sementara.

Susunan Pemain
Bayern Munich: Manuel Neuer, Dante, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Holger Badstuber, Franck Ribery, Javi Martinez (Anatoliy Tymoschuk 72), Arjen Robben (Toni Kroos 68), Bastian Schweinsteiger, Mario Mandzukic (Claudio Pizzarro 79),Xherdan Shaqiri

Wolfsburg: Diego Benaglio, Emanuel Pogatetz, Naldo (Christian Trasch 67), Fagner, Ricardo Rodriguez, Josue, Ivica Olic, Robin Knoche, Thomas Kahlenberg (Adelino De Freitas 67), Diego, Bas Dost (Rasmus Jonsson 81)

Berita Terkait: