Victor Moses Resmi ke Chelsea

Sabtu, 25 Agustus 2012

Chelsea kembali melabuhkan pemain incarannya. Terakhir, Victor Moses berhasil diboyong dari sesama klub Liga Primer Inggris, Wigan Athletic.

Tidak diungkapkan berapa Chelsea mesti merogoh kocek untuk mendapatkan pemain sayap Nigeria tersebut, tetapi media Inggris menyebutkan harga sekitar sembilan juta poundsterling.

"Chelsea FC dengan gembira mengumumkan pembelian Victor Moses dari Wigan Athletic," terang Chelsea di situs resminya.

Moses adalah pemain akademi Crystal Palace dan membuat debut untuk tim itu pada tahun 2007. Pemain berusia 21 tahun tersebut kemudian direkrut Wigan pada tahun 2010 lalu.

Ia sudah sempat tampil membela Wigan saat menghadapi Chelsea akhir pekan lalu. Saat itu ia disebutkan 'Si Biru' tampil memikat dengan kelincahan dan kecepatannya.

Pemain yang mencatatkan 74 partai liga untuk Wigan itu direkrut Chelsea yang beberapa saat sebelumnya juga memastikan transfer bek Olympique Marseille Cesar Azpilicueta.

Sebelum itu, Chelsea juga telah melabuhkan sejumlah pemain tenar seperti Eden Hazard, Marko Marin, dan Oscar, membuat klub London itu menjadi salah satu klub Inggris paling agresif di bursa transfer musim panas ini.

Berita Terkait: