Omar El Kaddouri Resmi ke Napoli

Sabtu, 25 Agustus 2012

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengumumkan rekrutan anyarnya pada bursa transfer musim panas ini. Dia adalah pemain internasional Maroko, Omar El Kaddouri.

Sebelumnya, gelandang serang Brescia ini diminati beberapa klub Serie A lainnya, seperti Parma, Genoa, dan Juventus. Bahkan, negosiasi pun telah dilakukan, demi mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun ini. Namun, ketiganya tidak menemukan kesepakatan yang diinginkan.

Kegagalan tiga klub itu pun dimanfaatkan oleh I Partenopei untuk mendekati El Kaddouri. Tak butuh waktu lama, klub besutan Walter Mazzari itu pun berhasil mengamankan servis El Kaddouri pada Jumat (24/8) malam (waktu setempat-red).

“El Kaddouri merupakan pemain penting bagi Napoli, saat ini dan di masa mendatang,” kata De Laurentiis, sebagaimana dilansir Football-Italia, Sabtu (25/8/2012).

“Kami hanya butuh satu menit untuk mencapai kesepakatan dengan presiden Brescia, Gino Corioni. Satu menit lainnya kami gunakan untuk berbincang dengan agen pemain, Mino Raiola,” tandasnya.

Kendati El Kaddouri resmi merumput di Stadion San Paolo di musim 2012/13 ini, namun status pemain kelahiran Belgia ini masih menjadi kepemilikan bersama antara Napoli dan Brescia.

Berita Terkait: