Andy Carroll Dipinjam West Ham United

Jumat, 31 Agustus 2012

Pemain timnas Inggris berusia 23 tahun ini dibujuk untuk pindah setelah manajer Liverpool Brendan Rodgers menyatakan pemain itu tidak termasuk dalam rencananya.

"Sangat senang bisa berada di West Ham dan semua telah ditandatangani," kata Carroll.

"Saya ingin turun dalam pertandingan dan jelas berharap untuk mencetak gol," tambahnya.

"Saya kenal dengan manajernya (West Ham) dan sejumlah pemain. Jadi saya datang ke tempat dengan pemain yang sudah saya kenal."

Carroll sempat berada di bawah manajer West Ham saat ini, Sam Allardyce, ketika di Newcastle United.

Pemain depan itu juga bermain bersama kapten West Ham Kevin Nolan saat mereka di Newcastle.

"Saya kenal Sam sejak di Newcastle dan ia adalah alasan utama saya ke sini," tambah Carroll.

Sementara Allardyce mengatakan, "Bagi semua pihak, ini adalah kesepakatan besar. Andy adalah pemain sepak bola serba bisa, karena ia tinggi."

"Mudah-mudahan ia dapat mencetak gol untuk kami dan kami berada dalam posisi bagus di akhir Liga Primer," kata Allardyce.

West Ham diperkirakan tidak disyaratkan untuk membeli Carroll, walaupun klub London ini memiliki opsi untuk menjadikan peminjaman Carroll ini permanen tahun depan dengan dana yang tidak diungkapkan.

Berita Terkait: