Pep Guardiola Ingin Kembali ke Indonesia

Sabtu, 30 Juni 2012

Pep Guardiola kagum dengan Indonesia. Saking kagumnya, Guardiola mengaku ingin kembali ke Indonesia bersama keluarganya.

Seperti diketahui, Pep baru saja tiba di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (30/6/2012) pada pukul 11.00 WIB. Entrenador muda ini diundang dalam rangka bertajuk "Sportaculer edisi Special Guardiola".

Kedatangan Pep ini langsung disambut oleh ratusan fans Barca, yang telah menanti kedatangan entrenador muda ini sejak dari Bandara hingga ke RCTI. Pep mengaku terkesan dengan Indonesia dan ingin kembali ke sini lagi.

“Kedatangan ini merupakan yang pertama buat saya dan saya sangat terkesan. Indonesia merupakan Negara yang besar dan berharap bisa kembali ke Indonesia bersama keluarga,” kata Guardiola, yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Pep mundur dari Barca setelah memutuskan untuk pensiun sementara dari kepelatihan di musim lalu. Posisi mantan pemain Blaugrana ini digantikan oleh mantan asistennya, Tito Vilanova.

Pep merupakan salah satu entrenador tersukses yang pernah ada di Barca. Selama empat tahun membesut Lionel Messi dkk, entrenador 41 tahun ini telah mempersembahkan 14 gelar juara buat Blaugrana.

Berita Terkait: