Pep Guardiola Datang ke Jakarta (30/6/2012)

Sabtu, 30 Juni 2012

Setelah kedatangan pelatih Real Madrid Jose Mourinho beberapa waktu lalu. Kini Indonesia kembali bakal disambangi oleh salah satu pelatih terkukses saat ini, yaitu Josep Guardiola.

Rencananya mantan entrenador Barcelona ini bakal tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Sabtu (30/6/2012) pukul 11.00 WIB. Setibanya di Jakarta, Guardiola bakal menghadiri acara yang bertajuk "Sportaculer edisi Special Guardiola" yang akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 17.00 WIB.

Menurut Sari Rachtia selaku Communiaction officer RCTI, Pep diundang khusus ke acara Sportaculer RCTI untuk memberikan analisa tajamnya tentang perkembangan sepakbola saat ini dan tentunya prediksi pertandingan final Euro 2012 antara Spanyol menghadapi Italia.

Sebelum ke Jakarta, Pep lebih dulu menghampiri negeri tetangga Malaysia. Bahkan dia sempat melakukan jumpa fans dengan para suporter Barca di Negeri Jiran tersebut.

Guardiola merupakan salah satu pelatih tersukses yang pernah dimiliki Azulgrana. Tercatat sejak menukangi Barca pada musim 2008 silam, dia telah mempersembahkan 14 gelar, termasuk dua gelar Liga Champions.

Berita Terkait: