Messi Berkunjung ke Kamerun diundang Roger Milla

Jumat, 29 Juni 2012

Mega bintang Barcelona Lionel Messi akan mendarat di Kamerun akhir pekan ini. Messi mendapat undangan dari Presiden Kamerun Roger Milla untuk menghibur warga setempat.

“Kami telah mengundang Lionel Messi dan ia menerima undangan tersebut. Sekarang mari kita lihat, akankah jadwalnya memungkinkan dia melakukan perjalanan (ke Kamerun). Saya yakin dia akan datang,” kata Milla.

“Dia akan terbang dengan menggunakan jet pribadi dan bergabung ke pesta kami. Kamerun akan senang melihat Messi di sini,” lanjutnya.

Selain Messi, Milla juga mengundang mantan rekan Messi di Camp Nou, Samuel Eto’o, Abedi Pele dan George Weah. Sebuah pertandingan, tarian budaya dan sejumlah kegiatan lainnya telah dijadwalkan oleh pihak penyelenggara.

Pada kesempatan itu pula, akan dilakukan penempatan batu pertama di Japoma, sebuah kota di wilayah pesisir Kamerun. Sang Presiden juga akan melakukan aksi penendangan bola yang ia nyatakan sebagai tendangan terakhirnya.

“Ini akan menjadi terakhir kalinya saya menendang bola dan akan menjadi perpisahan terakhir saya untuk sepakbola,” tandas Roger Milla, seperti dilansir Goal.

Berita Terkait: