Manchester United vs Barcelona di Swedia 8 Agustus 2012

Jumat, 29 Juni 2012

Raksasa Premier League Manchester United resmi mengumumkan jadwal tur pra-musim mereka. The Red Devils akan menghadapi Barcelona di Ullevi Stadium, Gothenburg, Swedia, pada 8 Agustus mendatang.

Kedua klub telah bertemu sebanyak dua kali dari empat final Liga Champions (2008-09, 2010-11). Selain pertandingan resmi tersebut, United dan Barca bertemu saat menjelang persiapan musim 2011-12 di Amerika Serikat.

“Melawan Barcelona merupakan salah satu pertandingan terbaik di dunia sepakbola. Kami senang dapat membawa laga ini di kota yang sangat indah di Gothenburg," ujar Direktur Manchester United, David Gill, seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami memiliki banyak fans di Skandinavia, dan ini merupakan laga yang bagus demi menyambut persiapan kami untuk musim baru,” lanjutnya.

Selain menghadapi Blaugrana, United juga dijadwalkan akan menjajal kemampuan salah satu klub Norwegia, Valerenga. Selain itu, tim asuhan Sir Alex Fergguson akan mengunjungi Afrika Selatan dan China dalam rangkaian tur pra-musim 2012-13.

Berita Terkait: