Joan Angel Roman Resmi ke Barcelona

Kamis, 28 Juni 2012

Barcelona menambah stok pemain mudanya. The Catalans merekrut gelandang berusia 19 tahun, Joan Angel Roman, dari klub juara Premier League, Manchester City.

Roman datang ke Eastlands tiga tahun silam setelah City membelinya seharga satu juta poundsterling dari Espanyol. Namun, dia tak bisa menembus tim utama dan akhirnya pulang ke Spanyol.

Barca mengikat Roman dengan kontrak berdurasi tiga tahun dan si pemain musim depan akan masuk Barca B. Mereka juga memasukkan klausul buy-out senilai 12 juta euro dalam kontrak Roman.

"Di Inggris selama tiga tahun membantu saya makin dewasa dan makin kuat secara fisik," aku Roman di Sky Sports.

"Saat saya mendengar Barca tertarik kepada saya, maka itulah prioritas saya. Saya bisa meyakinkan Anda bahwa saya akan bekerja keras dan memberikan segalanya yang bisa saya lakukan di atas lapangan," katanya.

Berita Terkait: