Titus Bramble Cabuli Wanita Dimejahijaukan

Rabu, 30 Mei 2012

Setelah sempat mendekam di penjara, bek Sunderland, Titus Bramble, harus menghadapi segala tuduhan dan hak-hak hukumnya tengah bergantung di tangan hakim. Bramble dimejahijaukan akibat tindakan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Jika hanya sekali dan terbilang tak sengaja, sang korban mungkin bisa memaafkannya dan diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Tapi tidak dalam kasus pancabulan yang dilakukan mantan pemain Newcastle itu.

Seorang wanita yang tak ingin terungkap identitasnya, mengaku dicabuli berulang kali oleh Bramble, mulai dari sebuah gang dekat klub malam Yarm’s Cross Key, hingga di kursi belakang sebuah taksi.

Awalnya, perkenalan mereka terbilang biasa saja. Sempat menggoda sang wanita di klub malam itu dengan meraba-raba bokongnya, Bramble sempat minta maaf. Percakapan keduanya pun menghangat dan terjadi hingga keduanya meninggalkan klub malam.

Berdasarkan kronologis dari sang korban, saat keduanya menunggu taksi di sebuah gang, Bramble tiba-tiba berusaha merangkul dan mencium sang korban. Tapi karena sang korban mengetahui bahwa Bramble sudah memiliki kekasih, sang korban menolaknya.

Pengulangan tindakan cabul tak berhenti sampai di situ. Kala keduanya berbagi taksi, pelecehan seksual terhadap sang korban malah menjadi-jadi. Di kursi penumpang, nafsu Bramble lebih trengginas.

“Dia (Bramble) mencoba mencium saya lagi. Kemudian tangannya diletakkan di antara kaki saya. Saya pun mengatakan untuk menghentikan tindakannya,” aku sang korban di pengadilan Teeside Crown, sebagaimana dilansir Sunderland Echo, Rabu (30/5/2012).

Lantas, sang korban juga mengklaim bahwa dirinya sempat melakukan perlawanan sekenanya ketika dipaksa melakukan oral seks. Supir taksi yang mulai geram dengan tindakan cabul Bramble, membelokkan taksinya ke kantor polisi terdekat dan melaporkan kejadian itu.

Jadilah Bramble sempat dibui dan kini harus menghadap meja hijau dengan tuduhan pelecehan seksual. Pemutusan vonis, rencananya baru akan dijadwalkan para Jumat mendatang, setelah mendapat hasil rembukan dari para juri.

Berita Terkait: