Stramaccioni Perpanjang Kontrak Hingga 2015 Dengan Inter Milan

Rabu, 30 Mei 2012

Inter Milan tampaknya sedang membangun kembali eranya bersama Andrea Stramaccioni. Setelah mempermanenkan posisi Stramaccioni, La Beneamata pun memberi kontrak baru baginya hingga tiga tahun ke depan.

Setelah menangani Inter di sembilan pertandingan terakhir dengan hanya menelah kekalahan dua kali dan meloloskan ke Liga Europa, Stramaccioni dinilai punya potensi besar untuk mengembalikan kesuksesan tim yang hilang dalam dua musim terakhir.

Atas kerja bagusnya tersebut, Stramaccioni dipercaya oleh presiden klub Massimo Moratti untuk memegang kendali tim musim depan. Lalu tak lama setelah kembali dari tur di Indonesia, Stramaccioni mendapat "hadiah" lain berupa perpanjangan kontrak hingga tahun 2015.

"Kami tidak bertemu secara personal selama negosiasi ini. Tapi Stramaccioni sudah memperbaharui kontraknya untuk tiga tahun ke depan," tukas Moratti seperti dilansir Football Italia.

Tak hanya soal Stramaccioni, Moratti pun membeberkan keseriusannya mengejar penyerang Napoli, Ezequiel Lavezzi, yang memang belakangan dikait-kaitkan dengan Nerazzurri.

"Kesepakatan dengan presiden Aurelio De Lauretiis masih harus diurus lagi. Belum ada kesepakatan final, tapi itu akan segera terjadi," pungkasnya.

Berita Terkait: