Brendan Rodgers Resmi Tangani Liverpool

Kamis, 31 Mei 2012

Setelah proses dua minggu berjalan, dimana banyak berita simpang siur menganai kandidat pengganti Kenny Daglish. Fenway Sports Group (FSG) dan Liverpool mengumumkan telah menunjuk Brendan Rodgers sebagai manajer baru klub tersebut.

Pelatih berusia 39 tahun dianggap manajemen Liverpool sebagai orang yang tepat untuk menangani The Anfield Gank. Sosok Rodgers dinilai memiliki taktik yang sangat baik dan sebagai motivator dengan filosofi yang maju.

“Fenway Sports Group berkomitmen untuk membangun rencana jangka panjang ketika mengangkat Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool. Langkah tersebut menjadi salah satu langkah paling penting yang akan kita ambil dalam membangun klub dan memastikan fans Liverpool akan senang dengan rencana tersebut,” ujar Henry disitus klub.

Rodgers sendiri mengatakan, dia tidak sabar untuk memulai karir kepelatihannya di Anfield.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini. Saya ingin berterima kasih kepada John Henry, Tom Werner dan FSG atas kesempatan untuk mengelola klub besar seperti Liverpool. Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memulai berlatih. Saya berjanji mendedikasikan hidup saya untuk berjuang di klub ini dan memastikan untuk meraih gelar disini,” tegas Rodgers.

Rodgers bergabung The Kop karena dinilai sukses bersama mantan klubnya. Setelah di musim pertamanya, pelatih asal Irlandia Utara ini mengantarkan Swansea City bertahan di Liga Inggris.

Berita Terkait: