Stoke City 1-1 Arsenal (28/4/2012)

Senin, 30 April 2012

Tertinggal lebih dulu, Arsenal akhirnya dipaksa puas dengan meraih satu poin usai bermain imbang 1-1 saat menghadapi Stoke City. Mengingat sang lawan sangat tangguh di kandang, satu poin sudah disyukuri Bacary Sagna.

Tim 'Gudang Peluru' bermain imbang 1-1 saat berlaga melawan The Potters di Britania Stadium, Sabtu (28/4/2012) malam WIB. Hasil ini seakan menjadi penegas jika stadion ini menjadi satu tempat yang angker bagi tim-tim besar.

Sebelumnya, Chelsea Manchester United, Manchester City juga memetik hasil imbang saat dijamu oleh Stoke. Bahkan tim lain, Liverpool dan Tottenham Hotspur kalah saat berhadapan dengan tim besutan Tony Pullis itu.

Hasil seri ini tentu saja merugikan bagi Arsenal yang sedang berusaha mengamankan posisi ketiga klasemen sementara dari kejaran Newcastle Unitrd dan Tottenham Hotspur.

Sagna yang melihat betapa sulitnya mengalahkan Stoke saat berlaga di kandang, menyatakan satu poin ini sangat berharga untuk Arsenal dalam usaha bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

"Mereka tim yang sangat mengandalkan fisik. Pertandingan diwarnai dengan banyak pelanggaran dan mereka menyerang dengan menguasai bola," jelas Sagna seperti dilansir Sky Sports.

"Namun kami berusaha untuk come back. Ini sangat penting tidaklah mudah untuk mendapatkan angka di sini hari ini, namun di hari ini mungkin akan menjadi poin yang penting."

"Beberapa tim berada di belakang kami namun kami tahu takdir kami ada di tangan kami sendiri."

"Kami sudah bekerja keras untuk bisa kembali ke peringkat ketiga dan kami ingin tetap bertahan dan memenuhi syarat langsung untul berlaga di Liga Champions," tukasnya.

Berita Terkait: