AS Roma 2-2 Napoli (29/4/2012)

Senin, 30 April 2012

Laga AS Roma kontra Napoli berakhir imbang. Kedua tim saling bergantian memimpin sebelum laga akhirnya berkesudahan 2-2.

Bertandang ke Stadion Olimpico, Minggu (29/4/2012) dinihari WIB, Napoli tertinggal lebih dulu di menit ke-41. Marquinho mencetak gol bagi tuan rumah usai menyelesaikan umpan dari Aleandro Rosi.

Tiga menit babak kedua berjalan, Napoli menyamakan kedudukan lewat Juan Zuniga. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti merobek gawang Roma yang dikawal oleh Bogdan Lobont.

Napoli berbalik unggul di menit ke-67 lewat sontekan Edinson Cavani. Namun tiga menit jelang laga usai, Fabio Simplicio yang masuk menggantikan Miralem Pjanic membuat skor berubah menjadi 2-2.

Tambahan satu poin ini membuat Partenopei mengumpulkan 55 poin atau sama dengan Lazio. Meski tim arahan Walter Mazzari itu unggul dalam selisih gol, namun mereka tetap ada di peringkat empat karena kalah head-to-head dari Lazio.

Sementara bagi Roma, hasil ini tak mengubah posisi mereka di klasemen. I Lupi masih tertahan di posisi enam dengan 51 poin.

Susunan Pemain
Roma: Lobont; Rosi, Kjaer, Heinze, Taddei; Pjanic (Simplicio 73), Gago (Greco 80), Marquinho; Borini, Totti, Bojan (Tallo 73)

Napoli: De Sanctis; Fernandez, Cannavaro, Aronica; Maggio, Gargano, Inler, Dzemaili (Pandev 52), Zuniga; Hamsik; Cavani (Lavezzi 73)

Berita Terkait: