Vieira: Scholes Comeback Bukti United Lembek

Kamis, 22 Maret 2012

Laga comeback Paul Scholes sudah berlalu hampir tiga bulan lalu, namun Patrick Vieira masih saja mengomentari peristiwa kembalinya Scholesy ke kancah Premier League. Kali ini pernyataan Eksekutif Pengembangan Sepakbola Manchester City ini cukup pedas. Comeback Scholes menurutnya adalah bukti kelemahan skuad United.

“Paul Scholes adalah pemain yang saya kagumi, salah satu pemain terbaik di Inggris dalam beberapa tahun terakhir, dan melihat dia comeback adalah bagus buatnya dan United. Tapi, itu menunjukkan kelemahan mendasar United,” ujar Patrick Vieira, seperti dikutip Yahoo Sports, Rabu (21/3/2012).

Alasan Vieira sederhana. Klub sebesar United harus mendapatkan bantuan dari Scholes yang sudah berumur 37 tahun dan sudah memutuskan pensiun di akhir musim lalu.

Kembalinya si Rambut Jagung ke lapangan tidak terlepas dari krisis gelandang di United yang diterpa badai cedera. Namun situasi ini bisa tidak berubah di masa depan karena United menjual sejumlah pemain muda seperti Ravel Morison dan Paul Pogba.

“Saya kira kembalinya Scholes membuktikan itu, di beberapa tahun ke depan, akan sulit bagi United bersaing dengan tim lain, karena dengan semua respek yang saya miliki untuk Scholes, ketika dia kembali itu menunjukkan United tidak punya talenta untuk menggantikannya.”

Berita Terkait: