Thiago: Messi Segalanya Untuk Barcelona

Kamis, 22 Maret 2012

Pujian terhadap Lionel Messi mungkin saat ini belum saatnya berhenti. Seiring goresan tinta emas yang diciptakannya, Messi terus menuai pujian dan sanjungan dari berbagai kalangan.

Kali ini pengakuan bahwa Messi terbaik datang dari rekan setimnya, Thiago Alcantara, ketika Messi baru saja mencetak rekor sebagai pemain paling subur di Camp Nou, dengan 234 gol, usai Barca mengalahkan Granada 5-3. Thiago pun mengakui kualitas yang dimiliki Messi saat ini.

“Dia segalanya untuk kami. Beberapa orang mengatakan ‘Saya melihat Pele’ atau ‘saya melihat (Diego) Maradona bermain’. Saya bisa katakan bahwa saya meilhat Leo Messi bermain,”ungkap Thiago, seperti disitat Soccerway, Kamis (22/3/2012).

“Dia pemain yang berbeda, dia merupakan pemain yang turun untuk mencetak sejarah sepakbola. Ada beberapa penilaian untuk menggambarkan dirinya. Unik,” lanjut pemain yang merupakan lulusan dari Barcelona B.

Thiago mengatakan bahwa pencapaian Messi yang masih muda tidak bisa dibandingkan dengan para pemain lain. “Apa yang ia telah lakukan di usia 24 tak terkalahkan. Itu sangat luar biasa. Saya pikir dia masih akan memberikan kejutan lainnya,” tandasnya.

Berita Terkait: