Taye Taiwo Resmi Dipinjam QPR

Rabu, 25 Januari 2012

Taye Taiwo akhirnya resmi meninggalkan AC Milan. Bek asal Nigeria itu mendapatkan izin kerja dan akhirnya bergabung dengan Queens Park Rangers dengan status pinjaman.

Sejak didatangkan Milan dari Olympique Marseille tahun lalu, Taiwo tercatat cuma empat kali dimainkan Massimiliano Allegri. Taiwo dianggap tampil kurang memuaskan di sedikit kesempatan dia diturunkan.

Rencana kepergian Taiwo dari San Siro sudah terdengar sejak beberapa pekan lalu, meski dirinya selalu menyanggah dan bersikeras akan berupaya mendapatkan tempat di skuad Diavolo Rosso. Pada Jumat (20/1/2012) kemarin dia dipastikan akan hengkang dari Milan.

Ia kemudian resmi bergabung dengan QPR setelah izin kerjanya diloloskan. "Ini adalah tantangan baru yang menyenangkan dan saya amat sangat menantikannya," ujar Taiwo di situs resmi QPR.

"Saya bersyukur Mark Hughes mau membawa saya ke sini. Sangat menyenangkan bagi seorang pemain ketika seorang manajer menginginkannya dan Anda bertekad untuk membalas kepercayaan itu."

"Saya tak sabar untuk segera bermain. Saya tahu bahwa hanya kerja keras, performa yang bagus, dedikasi, dan hasrat untuk bermain yang akan memuaskan para penggemar, tapi saya siap memberikannya," tegas Taiwo.

Berita Terkait: