Alex Resmi ke PSG

Sabtu, 28 Januari 2012

PSG resmi mendapatkan Alex setelah sang pemain menyelesaikan tes medis di markas tim, Jumat (27/1) waktu setempat.

Pemain belakang asal Brasil itu didatangkan dari Chelsea dengan nilai transfer €6 juta dengan kontrak selama dua setengah tahun. Setelah proses transfernya diresmikan, Alex pun diperkenalkan kepada media.

"Alasan utama saya meninggalkan Chelsea karena saya tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain selama dua bulan terakhir. Bahkan dalam sebulan terakhir nama saya sudah dicoret dari daftar tim meski kami sedang mengalami krisis pemain di lini belakang," ucapnya pada media.

"Akhirnya, saya sekarang berlabuh di PSG setelah melalui proses yang cukup baik dan lancar. Saya senang dengan kota ini dan tahu betul reputasi klub ini. Saya juga senang kembali dilatih Carlo Ancelotti, kami punya hubungan yang baik selama dua musim di Chelsea. Saya tak sabar ingin segera tampil kembali."

Ancelotti juga menegaskan rasa senangnya mendapatkan pemain sekelas Alex. Sementara Chelsea sudah mendatangkan Gary Cahill untuk menggantikan posisi pemain berusia 29 tahun tersebut.

Berita Terkait: