Gomez Lebih Baik Ketimbang Ronaldo

Kamis, 29 Desember 2011

Penampilannya yang gemilang, membuat Mario Gomez tengah banjir pujian. Bahkan, kehebatan Gomez dinilai akan lebih baik ketimbang bintang dunia Cristiano Ronaldo.

Ketajaman Gomez memang cukup menganggumkan. Penyerang andalan Bayern Munich dan Timnas Jerman itu sudah menyumbang 24 gol dari 25 pertandingan musim ini. Praktis, permainannya itu mendapatkan pujian dari berbagai kalangan.

Selain dari rekan setim dan pelatih, pujian juga datang dari mantan pemain Bayer Leverkusen dan Timnas Jerman Ulf Kirsten. "Di Eropa dan seluruh dunia, Gomez adalah penyerang yang sangat luar biasa," kata Kirsten sebagaimana dilansir dari Goal.

"Bahkan buat saya, Gomez lebih baik ketimbang Ronaldo. Saya rasa Gomez akan berkembang terus. Saat ini dia baru 26 tahun dan sudah menunjukkan dia bisa bertahan di masa yang sulit," sambung pria asal Jerman itu.

Selain Kirsten, mantan pemain Gerd Muller juga memberikan komentar positif mengenai permainan Gomez. Sejak Agustus 2010, Gomez sudah menyumbang 63 gol dalam 70 pertandingan buat Bayern.

Muller sangat yakin mantan penyerang Stuttgart itu akan memecahkan rekor golnya di Bundesliga. "Pada beberapa titik, Gomez akan mengalahkan rekor gol saya yang mencetak 40 gol dalam semusim." tandas legenda Timnas Jerman itu.

Berita Terkait: