Rooney Rayakan Ulang Tahun Bersama Pemain City

Senin, 24 Oktober 2011

Manchester United memang dikalahkan oleh rival sekotanya Manchester City dengan skor 1-6, pekan lalu dalam lanjutan Premier League, namun hal itu tidak membuat Wayne Rooney menolak para pemain City dalam pesta ulang tahunnya

Seperti diberitakan The Sun, Senin (24/10/2011) pria yang lahir tanggal 24 Oktober ini, merayakan hari ulang tahunnya ke-26, di sebuah restoran favorit Cina, Wings, di pusat kota. Para tamu terkejut ketika melihat dua bintang City, Joe Hart dan Gareth Barry, muncul dalam pesta tersebut.

''Saya mengacungkan dua jempol ketika aku melihat pemain City datang,'' kata seorang fans.

''Itu menunjukkan kebesaran Rooney sebagai seorang olahragawan. Dia berpesta dengan saingannya terutama setelah mereka mengalahkan United seperti memalukannya. Kami setengah berharap penjaga pintu untuk mengusir para pemain City,” tandas fans tersebut.

Memang tidak ada yang salah dengan perayaan ulang tahun Striker Setan merah tersebut. Tapi, yang membuat sedikit aneh adalah Rooney merayakannya beberapa jam setelah United dihabisi oleh City di Old Trafford.

Tidak hanya Rooney, kekalahan tesebut menjadi hal yang memalukan bagi Fergie yang menangani United sejak 1986. Beberapa pekan lagi, Fergie juga akan merayakan 25 tahun sebagai pelatih United.

Berita Terkait: