Wenger: Saya di Arsenal Hingga 14 Tahun Lagi

Rabu, 21 September 2011

Pelatih Arsenal Arsene Wenger siap menentang spekulasi tentang masa depannya di Emirates. Dia justru menegaskan bahwa dirinya akan melatih The Gunners hingga 14 tahun lagi.

Wenger semakin tersudut setelah mengalami tiga kekalahan di lima laga pembuka Premier League. Selain itu arsitek Prancis itu belum menyumbangkan gelar apapun dalam enam tahun. Beberapa pendukung The Gunners mulai mempertanyakan kinerjanya akhir-akhir ini.

Tapi dia bersikeras tekanan itu tak akan mengganggu tugasnya melatih The Gunners. Bahkan Chief Executive Arsenal, Ivan Gadizis telah mengeluarkan pernyataan baru-baru ini bahwa posisi Wenger masih aman. Wenger juga menambahkan bahwa tugasnya membawa Arsenal finis empat besar musim ini.

“Saya fokus melakukan yang terbaik untuk klub ini. Saya tidak terganggu dengan semua spekulasi ini. Saya dapat mengerti bahwa orang sedang tidak senang dan mengeluarkan kritik terhadap saya,” kicau Wenger seperti disitat Talk Sport, Rabu (21/9/2011).

Tapi semua akan berjalan baik-baik saja karena menurutnya publik begitu cepat mengambil spekulasi dengan keadaan Arsenal saat ini. Wenger juga tidak akan mengeluh dengan kritikan yang datang kepadanya.

“Rekor saya adalah saya telah melatih klub ini selama 14 tahun dan tetap membawa Arsenal untuk ikut 14 tahun di Champions League dan saya harap saya akan di sini 14 tahun kemudian,” pungkasnya.

Berita Terkait: