Liga Italia Serie A Tetap Tayang di Indosiar

Selasa, 23 Agustus 2011

Ada kabar baik untuk pecinta Liga Italia di Indonesia. Siaran langsung kompetisi Seri A musim depan akan bisa kembali dinikmati lewat stasiun televisi Indosiar.

Kepastian ini disampaikan oleh Humas Indosiar, Gufroni Syakaril. Gufroni menjelaskan bahwa pihaknya akan menayangkan Seri A mulai pekan perdana pada 27-28 Agustus 2011.

"Ya, betul. Mulai tanggal 27-28 Agustus," ungkap Gufroni.

Musim lalu, Indosiar juga menayangkan siaran langsung Seri A meski tidak dari awal musim. Karena mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, mereka pun meneruskan program tersebut.

"Pertama, tentu komitmen Indosiar untuk tetap berpartisipasi dalam siaran olahraga, terutama sepakbola. Kedua, dari evaluasi yang kemarin itu, hasilnya bagus. Respons penonton Indosiar positif. Seri A Italia kan klub-klubnya cukup dikenal, banyak transfer bintang-bintang. Saya rasa partainya bakal seru," terang Gufroni.

Gufroni menambahkan, Indosiar akan menayangkan Seri A hingga akhir musim ini. Pada akhir musim, pihaknya akan melakukan evaluasi.

"Satu musim aja. Nanti akan kita evaluasi lagi. Kalau prospek masih bagus dan animo masyarakat masih mendukung, kita pertimbangkan lagi," katanya.

"Mudah-mudahan tayangan sepakbola bisa dinikmati oleh pecinta Seri A," tutupnya.

Berita Terkait: