Para Pemain Barcelona Bergoyang di Konser Shakira

Senin, 30 Mei 2011



Para punggawa Barcelona merayakan kesuksesan meraih trofi Liga Champions 2010/2011 dengan menonton konser kekasih Gerard Pique, Shakira. Tak hanya itu, Pique cs juga turut bergoyang di atas panggung.

Ya, Barca sukses menaklukkan Manchester United 3-1 di laga final yang dihelat di Stadion Wembley, London, Minggu (29/5/2011) dini hari kemarin. Seakan de javu, seperti saat skuad besutan Pep Guardiola menundukkan United 2-0 di momen serupa di Olimpico Roma, pada 2009 lalu.

Usai merengkuh trofi di hadapan ribuan publik Inggris, seluruh awak Azulgrana langsung kembali ke Catalan. Mereka pun menyempatkan diri menghadiri konser Shakira di Lluis Companys Olympic Stadium, Barcelona. Di sela-sela konser, penyanyi berdarah Kolombia mengajak kekasihnya, Pique dan rekan-rekan timnya ke atas panggung untuk bergoyang bersama.

Seperti dilansir Yahoo! Sports, Senin (30/5/2011), Pique menyeret sejumlah punggawa Blaugrana ke atas pentas, antara lain Sergio Busquets, Xavi Hernandez, David Villa, Pedro Rodriguez, dan Bojan Krkic yang terlihat santai mengenakan celana jeans pendek.

Busquets, yang sangat percaya diri menggunakan sandal jepit, tampak paling sukses menirukan gaya Shakira. Sementara itu, Xavi bergoyang layaknya penari telanjang. Ya, mereka begitu larut dalam kebahagiaan atas kesuksesan Barca meraih predikat tim terbaik Eropa untuk kali keempat.

Berita Terkait: