Mascherano: Ini Juga Untuk Liverpudlians

Minggu, 29 Mei 2011

Javier Mascherano belum melupakan Liverpool yang ia tinggalkan musim panas lalu. Pemain Barcelona itu pun mempersembahkan trofi Liga Champions untuk fans Liverpool, Liverpudlians.

Musim panas lalu Mascherano hijrah dari Liverpool untuk bergabung dengan Barca. Itu terjadi setelah sebelumnya 'Si Merah' sempat bersikeras mempertahankan si pemain Argentina.

Keputusan Mascherano pindah bukan tidak mungkin sudah melukai sejumlah fansnya di Anfield. Sebagai "permintaan maaf" ia pun mendedikasikan titel juara Liga Champions yang baru diraihnya bersama Barca, usai menundukkan Manchester United 3-1.

"Para fans Liverpool sedikit sedih saat aku pergi, jadi (kesuksesan jadi juara) ini juga untuk mereka!" seru Mascherano di BBC.

Kesuksesan merengkuh trofi Liga Champions ini sendiri jadi yang pertama untuk Mascherano. Sebelumnya, ia hanya mampu menjadi runner-up bersama Liverpool pada tahun 2007. Hal itu jelas membuatnya sangat gembira.

"Kami sangat senang. Kami mengalahkan sebuah tim yang luar biasa, tapi kami bahagia karena kami bermain sebagaimana yang kami ketahui. Untuk setiap pemain sepakbola, bisa menjuarai Liga Champions amatlah menyenangkan," lugas Mascherano.

Berita Terkait: