Georgi Ivanov Resmi Tangani Levski Sofia

Sabtu, 28 Mei 2011

Raksasa Bulgaria Levski Sofia mengumumkan mereka secara resmi telah menunjuk Georgi Ivanov sebagai pelatih baru.

Konfirmasi tersebut disampaikan oleh presiden klub Todor Batkov pascakemenangan 3-0 atas Montana di final gim liga musim ini pada Jumat kemarin.

Pria berusia 34 tahun ini akan meneruskan rezim pelatih sebelumnya Yasen Petrov serta menjabat sekaligus sebagai direktur olahraga klub - - posisinya sebelum menjadi manajer tim. Petrov ditunjuk sebgagai pealtih kepala pada Mei lalu, tetapi ia tidak bisa menghadirkan berbagai gelar di musim ini. Sudah dua musim memang Levski melaluinya dengan hampa gelar.

"Saya bisa konfirmasikan, pelatih baru kami adalah Georgi Ivanov dan ia juga akan tetap menjadi direktur olahraga Levski," tutur Batkov kepada Reuters.

"Levski harus lah tampil di Liga Champions setiap musim. Jika musim depan kami gagal memenangkan titel liga, saya akan hengkang, yah itu pasti," tandasnya.

Ivanov sendiri sudah berada di balik layar Levski sejak 2009 silam ketika menggantikan pelatih Ratko Dostanic yang dikontrak di waktu yang singkat. Levski musim ini menuntaskan liga dengan finis di posisi dua.

Berita Terkait: