Chicharito: Teman-Teman Bingung Panggil Nama Saya

Sabtu, 28 Mei 2011

Striker Manchester United yang tengah naik daun, Javier Hernandez, mengungkapkan, rekan-reannya sampai saat ini belum 'fasih' memanggil nama sapaan akrabnya, Chicharito.

Menurut Si Kacang Polong Kecil, ada beragam panggilan yang dilontarkan koleganya di Red Devils karena tidak paham betul bagaimana sebetulnya melafalkan nama Chicharito.

"Panggilan saya Chicharito, bisa juga dipanggil Chicho," katanya.

"Semua rekan setim berusaha dengan baik dalam memanggil nama saya karena panggilan saya agak aneh memang."

"Mereka memanggil saya Chic, Chico atau ada juga yang Chicha kadang-kadang. Mick Phelan [asisten pelatih United] terkadang memanggil saa Javier dan sebagian orang-orang juga begitu."

"Tetapi sebagian besar yang ada di klub ini memanggil saya Chica atau Chicho. Keluarga saya memanggil Javi, tetapi jika mereka sedang marah dengan saya, mereka akan memanggil Javier," ungkap Chihcarito.

Panggilan Chicharito sendiri berkembang dan didapatnya dari kampung halamannya, Meksiko.

Berita Terkait: