Cristiano Ronaldo Bisa Seperti Ryan Giggs

Senin, 30 Mei 2011

Dengan usia di ambang 38 tahun, Ryan Giggs masih menjadi andalan di Manchester United yang juga dibantunya menuju sukses. Hal itu diyakini akan dapat ditiru Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Ronaldo saat ini masih berusia 26 tahun. Ia baru saja melewati musim di mana dirinya membuat rekor baru dalam perihal gol di La Liga setelah membuat 40 gol musim ini.

Dengan catatan tersebut maka si bintang Portugal pun telah membuat 86 gol dalam 89 penampilan untuk El Real semenjak bergabung dari Manchester United di musim panas 2009.

Hal itu jelas luar biasa. Tetapi aksi Ronaldo diyakini takkan berhenti sampai sini. Pelatih kebugaran Madrid Valter Di Salvo percaya si pemain masih akan mampu memberikan banyak hal untuk bertahun-tahun ke depan.

"Sulit mengatakan di mana batasannya untuk Ronaldo karena ia tidak pernah menyerah. Saya pikir ia akan terus bermain di level atas sampai usia 38-an tahun. Seperti Giggs, ia adalah seorang profesional dan contoh untuk para rekannya," ujar Di Salvo kepada Marca yang dikutip ESPN Star.

Giggs yang disebut Di Salvo musim ini akan genap berusia 38 tahun pada bulan November depan. Meski tak lagi muda, pemain Wales itu tetap mampu bersinar untuk MU yang musim ini diantarnya ke takhta juara Liga Primer Inggris.

Ronaldo pun diyakini akan mampu terus menghadirkan prestasi untuk 'Si Putih' di Madrid, tanpa terkendala usia sebagaimana mantan rekannya di MU tersebut.

"Saya pikir Madrid membelinya dengan murah karena ia akan terus bermain di level tertinggi untuk tahunan ke depan dan ia akan memberikan banyak hal untuk Madrid." "Saya kenal benar dengan Ronaldo. Ia adalah pekerja keras. Ia tidak hanya mengurusi dietnya, ia juga mengurus semuanya. Ia suka mengukur apapun yang dimakannya, apapun yang diminumnya dan selalu beristirahat dengan cukup," paparnya.

Berita Terkait: