Raphael Varane Resmi ke Manchester United

Kamis, 28 April 2011

Arsenal harus melupakan keinginan mendapatkan Raphael Varane. Pasalnya, Manchester United dikabarkan sudah mendapatkan tanda-tangan bek muda Prancis itu.

Menurut laporan yang dimuat Mirror, Kamis (28/4/2011), sebenarnya Varane merupakan pemain incaran Arsene Wenger. Menurut pelatih asal Arsenal itu, kualitas Varane bisa menutupi lubang dipertahanan skuad bermarkas di New Emirates itu.

Bagaimana tidak, Varane adalah salah seorang pemain belakang berbakat andalan Lens. Meski masih sangat muda, tapi dia sudah menjadi bagian dari Timnas Prancis untuk U-21 tahun. Varane sudah tampil sebanyak 21 kali.

Melihat bakat yang dimiliki Varane, tentu Wenger sangat berharap bek andalan Lens itu bersedia menerima lamarannya untuk memperkuat Arsenal. Sayangnya, The Professor harus melupakan impiannya tersebut.

Ternyata hari ini media di Inggris membuat berita yang mengejutkan. Secara diam-diam, Sir Alex Ferguson berhasil mengalahkan Wenger dalam mendapatkan tanda-tangan pemain muda 18 tahun tersebut. Dalam waktu dekat, Varane akan mendarat di Old Trafford.

Berita Terkait: