Dunga Ingin Latih Fiorentina

Kamis, 28 April 2011

Carlos Dunga tampaknya masih menyimpan memori indah bersama Fiorentina. Tidak heran, Dunga ingin kembali ke Fiorentina dan melatih klub Italia itu.

Mantan kapten Timnas Brasil ini memang pernah merasakan bergabung bersama Fiorentina pada era akhir 80-an. Tidak kurang dari 4 tahun masa hidupnya dihabiskan di kota Florence untuk berkarir sebagai pemain.

Sebagai pelatih yang sedang menganggur, Dunga memiliki keinginan untuk kembali ke kota tersebut sebagai pelatih. “Saya punya banyak tawaran dari Eropa, tetapi saya sangat bahagia jika kembali dan hidup di Florence,” ujar mantan arsitek timnas Brasil tersebut.

“Saya memimpikan melatih Fiorentina dan ingin membawa anak-anak saya kesana, untuk kembali hidup di kota yang pernah membuat saya sangat bahagia,” tambahnya seperti disitat dari Football-Italia, Kamis (28/4/2011).

Manajeman Fiorentina tampaknya sedang mendapat desakan keras dari tifosinya untuk mengganti pelatih. Kehadiran Sinisa Mihajlovic tampaknya kurang berkenan di hati mereka karena anjloknya penampilan Fiorentina.

Mengenai keadaan Fiorentina, Dunga punya pendapat pribadi. “Sayangnya Fiorentina mengawali musim dengan langkah yang salah sehingga sulit kembali ke jalur yang benar. Saya harap mereka bisa bangkit lagi musim depan," ujarnya.

Berita Terkait: