Ramon Calderon Kecam Kekuasaan Jose Mourinho

Sabtu, 30 April 2011

Menurut mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon, Jose Mourinho kini telah mengambil kekuasaan dari presiden Florentino Perez yang diyakini dapat membawa bencana bagi Los Blancos.

"(Keadaan) ini tak seperti Real Madrid, tetapi presiden (Perez) telah memberikan kekuasaan kepada Mourinho. Mourinho bagaikan pemilik klub," keluh Calderon di Europa Press.

Calderon berseru, "Bahkan CEO Madrid tak bisa masuk ruang kerjanya (Mourinho) karena pintunya terkunci. Hal ini tak mungkin terjadi di bawah kepemimpinan saya."

Selain itu, Calderon juga berusaha meraih simpati fans Madrid, saat menyatakan, "Fans yang akan membayar konsekuensinya. Klub ini telah memberikan mereka pelatih yang sebenarnya tahu arti klub ini dan kini membayar konsekuensi itu. Hal yang menyedihkan adalah konsekuensi ini bukan dibayar oleh mereka (klub), tetapi oleh fans."

"Madrid adalah klub besar yang tak pernah mengeluhkan tentang wasit, dan konferensi pers itu memalukan. Sungguh tak layak berbicara tentang UNICEF dan wasit," lanjut Calderon.

Calderon juga ingin Barcelona dan Real Madrid menghentikan perseteruan demi kepentingan sepakbola Spanyol.

"Semua hal tentang tuntutan hukum antara Real Madrid dan Barcelona adalah sebuah kesalahan. Kita punya sepakbola terbaik di dunia, dan hal ini merugikan citra kami," tegasnya.

Berita Terkait: