Fans Arsenal Ingin Penyesuaian Harga Tiket

Sabtu, 30 April 2011

Asosiasi suporter Arsenal, Arsenal Supporter Trust (AST), mendesak agar klub kesayangan mereka mempertimbangkan ulang harga tiket pertandingan kandang yang dianggap kelewat tinggi.

Desakan tersebut disampaikan melalui pernyataan tertulis kepada pemegang saham mayoritas klub, Stan Kroenke. Pengambil alihan saham yang dilakukan Kroenke dianggap menjjadi momen yang tepat untuk menyesuaikan harga tiket.

"Iklim ekonomi dunia membuat banyak fans kesulitan. Mereka tak lagi mampu membayar harga tiket yang terlalu tinggi dan kami sudah didekati sejumlah anggota yang mengatakan tidak masalah kalau harus menerima kenaikan harga tiket, tapi terpaksa tidak lagi membeli karena kondisi keuangan mereka tak lagi menyanggupi," bunyi pernyataan tersebut.

"Alasan lain menunda kenaikan adalah belum jelasnya pengambil alihan Kroenke Sports Enterprises (KSE). Saya yakin pendukung akan bertanya-tanya jika harga tiket tetap dinaikkan tanpa jaminan hal itu dilakukan demi keuntungan pemilih saham."

"Kalau kepemilikan saham sangat berarti, seharusnya dipertimbangkan kepentingan klub untuk jangka panjang seperti halnya kesetiaan serta apresiasi para pendukung yang sudah mendukung klub sepanjang hidup mereka."

Berita Terkait: