Nemanja Vidic Ingin Juara Liga Champions Sebagai Kapten

Jumat, 29 April 2011

Nemanja Vidic menegaskan dirinya akan berada di puncak karier jika sanggup menjuarai Liga Champions bersama Manchester United musim ini.

Bek asal Serbia itu pernah merajai Eropa bersama Setan Merah pada 2008, tapi Vidic merasa kali ini akan berarti lebih karena ia berstatus kapten.

Di musim ini, Vidic memang diberi kepercayaan sebagai kapten permanen United oleh manajer Sir Alex Ferguson setelah Gary Neville akhirnya pensiun, Ryan Giggs, dan Rio Ferdinand cukup sering dibelit cedera atau memulai laga dari bangku cadangan.

"Kami memperlihatkan permainan yang sangat bagus, tapi belum pasti ke final," ujar Vidic mengomentari kemenangan 2-0 atas Schalke 04 di semi-final leg I kepada Sportski Zurnal.

"Bermain di final saja memberikan Anda perasaan luar biasa, dan mengangkat trofi di Wembley sebagai kapten Manchester United akan menjadi puncak karier saya."

"Itu akan menjadi mimpi yang jadi nyata, tapi saat ini saya hanya bersiap menghadapi laga demi laga, karena kami tidak boleh terlena," ujar pemain yang akrab disapa Vida ini.

Berita Terkait: