Jorge Ayah Messi Kritik Mourinho

Jumat, 29 April 2011

Ayah Lionel Messi, Jorge, mengkritik keras komentar Jose Mourinho menyusul kekalahan 2-0 tim pimpinannya, Real Madrid, oleh Barcelona di semi-final pertama Liga Champions, Kamis (28/4) dinihari WIB.

Usai laga, Mourinho menyebut timnya hanya takluk karena dirugikan keputusan wasit yang memberikan kartu merah langsung untuk Pepe.

Tak hanya, itu The Special One juga menyerang Barca yang dianggapnya acapkali diperlakukan istimewa oleh korps baju hitam, termasuk ketika mereka menjuarai Liga Champions 2009.

"Itu sangat, sangat buruk," komentar Jorge tentang reaksi Mou kepada GOAL Spanyol.

"Saya bisa mengerti bahwa pertandingan tersebut berlangsung panas. Saya tak bisa menjustifikasi kartu merah yang diterima Pepe, tapi saya setuju itulah titik balik bagi Barca. Meski demikian, Madrid bermain jelek."

"Pendekatan Mourinho sangat konservatif," imbuhnya.

Di sisi lain, Jorge mengaku dirinya telah memprediksikan kemenangan 2-0 Los Blaugrana dengan anaknya muncul sebagai pencetak gol.

"Saya katakan padanya [Messi] bahwa mereka akan menang 2-0 dan dia akan mencetak kedua gol tersebut."

"Paul Si Gurita tak berguna, Anda seharusnya lebih mendengarkan saya," ujarnya berkelakar.

Berita Terkait: