iPad 2 Resmi Diluncurkan di Singapura & Malaysia

Kamis, 28 April 2011

Apple memperluas area pemasaran iPad 2, mengikuti rilis globalnya beberapa waktu lalu. Generasi terbaru komputer tablet yang cukup fenomenal itu dilepas di lusinan negara termasuk region Asia mulai tanggal 28 April 2011.

Di benua Asia, iPad 2 di antaranya dipasarkan secara resmi di negara tetangga Malaysia, Filipina serta Singapura. Kemudian Jepang, Hong Kong, dan Korea Selatan juga tidak ketinggalan.

Sedangkan Indonesia belum juga masuk di dalam daftar pemasaran iPad 2. Tidak apa alasan Apple yang tampaknya selalu terlambat meluncurkan produk barunya secara resmi di Tanah Air.

Seperti dikutip dari PCMag, Kamis (28/4/2011), penjualan akan dilakukan via Apple Store dan beberapa reseller setempat. Sama seperti di negara asalnya Amerika Serikat, harga retail termurah iPad 2 di negara-negara tersebut sekitar USD499 untuk versi Wi Fi 16GB.

iPad 2 yang membawa prosesor dual core ini untuk sementara masih memimpin di segmen tablet. Namun demikian, tantangan untuknya semakin besar terkait kehadiran pasukan tablet Android dan juga BlackBerry PlayBook.

Berita Terkait: