Fernando Alonso Sebut Felipe Massa Partner Sejati

Rabu, 27 April 2011

Fernando Alonso mengucapkan selamat ulang tahun kepada Felipe Massa. Dia juga menyebut pria 30 tahun sebagai partner sejati di Ferrari.

Kemarin, Massa baru saja merayakan ulang tahunnya. Begitu banyak ucapan selamat yang disampaikan kepadanya termasuk dari tandemnya di Ferrari Alonso.

Pada kesempatan tersebut The Spaniard juga mengutarakan kebahagiaannya karena bisa bersanding dengan Massa di kursi pembalap The Prancing Horse. Alonso mengaku sangat nyaman ketika bekerjasama dengan pembalap asal Brasil.

“Hi Felipe, saya ingin mengucapkan selamat. Kamu sudah lebih dulu menginjak usai 30, sementara saya baru Juli mendatang. Dengan begitu kamu bisa memberitahu hal spesial macam apa ketika mencapai umur tersebut,” tulis Alonso di situs resmi Ferrari, Selasa (26/4/2011).

“Lepas dari itu saya ingin mengatakan saya sangat senang bisa bersamamu di Ferrari. Kita adalah pasang sejati karena bisa saling menghormati dan bekerjasama dengan baik. Sekarang kita sama-sama berharap memiliki mobil yang bagus agar bisa berjuang meraih posisi teratas,” sambungnya.

Berita Terkait: