Ruud Van Nistelrooy Ingin Kembali ke Liga Inggris

Minggu, 27 Maret 2011

Musim ini kemungkinan akan menjadi musim terakhir Nistelrooy yang biasanya dipanggil Ruudtje di Bundesliga Jerman. Ia berencana meninggalkan Hamburg pada akhir musim ini.

Setelah diberitakan akan kembali ke Real Madrid, penyerang veteran asal Belanda ini justru lebih berminat kembali ke Inggris untuk menghabiskan sisa karirnya.

"Saya mempertimbangkan untuk kembali ke Inggris pada musim depan. Saya juga berminat kembali ke Spanyol, terutama ke Real Madrid, tapi saya rasa mereka tidak berminat lagi pada saya," terangnya seperti dilansir dari Mirror Football.

"Aku ingin kembali ke Inggris, terutama di klub-klub besar, termasuk Manchester United, aku tidak keberatan menjadi pemain pengganti. Aku juga sudah berbicara dengan Ferguson, hubungan kami kembali membaik dan ia senang karena saya sudah menghubunginya."

Ruudtje juga masih memperkuat tim nasional Belanda, meskipun lebih sering menjadi pemain pengganti, terutama bagi Robin van Persie.

"Saya tidak masalah menjadi pemain pengganti. Usia dan fisik saya memang sangat mempengaruhi permainan saya. Tapi saya punya pengalaman yang dibutuhkan di saat-saat tertentu. Karena itu saya bersedia tetap bermain untuk Belanda dan berlaga di Euro 2012," ujarnya.

Berita Terkait: