Portugal 1-1 Chile (27/3/2011)

Minggu, 27 Maret 2011

Portugal dan Chile menutup pertarungan antara keduanya dengan skor sama kuat 1-1. Pemain tengah Chile Matias Fernandez berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Laga ujicoba antara negara Eropa kontra Amerika Selatan itu digelar di Stadion Dr.Magalhaes Pessoa, Minggu (27/3/2011) dinihari WIB.

Seleccao das Quinnas membuka gol terlebih dahulu lewat Rui Varela di menit ke-16, memanfaatkan tendangan pojok yang dilepas oleh Nani.

Empat menit menuju jeda, tendangan jarak jauh Matias Fernandez menjebol gawang yang dijaga Rui Patricio dan membuat skor menjadi 1-1.

Di pertandingan ini, kedua negara tampil tanpa diperkuat pemain andalannya akibat cedera yakni Cristiano Ronaldo di kubu Portugal dan Humberto Suazo di Chile.

Pertandingan ini juga merupakan laga debut bagi pelatih anyar Chile Claudio Borghi.

Susunan Pemain
Portugal: Rui Patricio; Carvalho/Pepe, Joao Pereira/Silvio, Rolando, Coentrao, Carlos Martins/Machado, Meireles, Moutinho, Nani/Danny, Postiga/Almeida, Varela/Quaresma

Chile: Bravo; Contreras, Ponce, Jara, Vidal, Fernandez, Beausejour/Fierro, Isla/Orellana, Carmona, Medel, Alexis Sanchez

Berita Terkait: