Anders Lindegaard Resmi ke Manchester United

Minggu, 28 November 2010

Manchester United resmi mendatangkan kiper Anders Lindegaard. Penjaga gawang asal Denmark itu mengatakan bergabung dengan Setan Merah merupakan mimpinya yang jadi kenyataan.

Melalui situs resminya Sabtu (27/11/2010), MU mengonfirmasi telah resmi menggaet Lindegaard. Kiper berusia 26 tahun itu dikontrak selama 3,5 tahun dengan biaya transfer yang tidak disebutkan.

Kiper Skandinavia pertama yang bermukim di Old Traffod setelah Peter Schmeichel itu akan mulai berlatih bersama MU bulan depan. Namun dia baru bisa bermain pada Januari 2011.

"Kami harus mempersiapkan hari di mana Edwin Van der Sar pada akhirnya pensiun. Saya pikir alasan utama kami memboyong Lindgeraad sekarang adalah demi mengamankan masa depan kami," ujar manajer Sir Alex Ferguson.

"Bergabung dengan Manchester United seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Ini merupakan kehormatan bagi saya. Saya berharap bisa bermain dan berlatih bersama sejumlah pemain luar biasa hari ini," ujar Lindgeraad.

"Saya tak bisa menunggu untuk menjadi bagian dari tim ini dan memberikan kontribusi untuk menjaga agar tim ini selalu berada di posisi teratas," ujar pemain yang sebelum gabung MU memperkuat Aaselund FK tersebut.

Berita Terkait: