Rihanna Tidak Datang ke Pernikahan Katy Perry

Sabtu, 30 Oktober 2010

Rihanna tidak datang di acara pernikahan Katy Perry dengan Russell Brand yang digelar di India. Padahal, Rihanna merupakan sahabat dekat Katy Perry.

Setelah bungkam, Rihanna akhirnya mengungkapkan alasan ketidakhadirannya di hari bersejarah Katy itu. Rupanya, Rihanna mementingkan penggarapan album terbarunya ketimbang pernikahan Katy.

"Album baruku akan dirilis dalam dua minggu ke depan. Aku harus hadir di studio untuk mengurusnya," kata Rihanna yang disitat Showbizspy, Jumat (29/10/2010).

Pertimbangan Rihanna tidak datang ke India karena di lokasi pernikahan Katy sinyal jaringan komunikasi sangat buruk. Dia khawatir selama berada di Negeri Taj Mahal itu akan kehilangan kontak dengan pihak studio guna merampungkan albumnya.

"Aku bingung banget waktu itu. Aku ingin bisa hadir di sana bersama Katy. Tapi syukurlah, dia bisa memahami keadaanku. Aku senang bisa turut hadir saat pesta lajangnya," imbuh penembang Umbrella itu.

Katy dan Russell menikah di sebuah resor mewah Aman-i-Khas di Rajasthan, India, pada Sabtu, 23 Oktober. Russell memberikan terkejut untuk Katy dengan membawa seekor harimau Bengal perempuan yang tinggal di Ranthambore, Taman Nasional dekat tempat mereka menikah.

Berita Terkait: