Ivan Klasnic Dituduh Memperkosa Remaja 17 Tahun

Jumat, 29 Oktober 2010

Striker Bolton Wanderers, Ivan Klasnic, harus berurusan dengan kepolisian Inggris. Dia dituduh menjadi pelaku kasus pemerkosaan terhadap seorang remaja.

Dikutip dari AFP, Klasnic ditahan untuk menjalani proses interogasi dan pemeriksaan oleh kepolisian Kota Manchester di awal pekan ini. Saat ini dia bebas dengan jaminan dan masih akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Polisi saat ini tengah melakukan investigasi sebuah laporan pemerkosaan di Manchester city centre. Tak lama sebelum pukul lima pagi di hari Senin tanggal 25 Oktober 2010, polisi dipanggil setelah ada laporan pemerkosaan terhadap remaja 17 tahun," menurut keterangan dari seorang jurubicara kepolisian Manchester.

"Seorang pria berusia 30 tahun sudah ditahan atas dugaan pemerkosaan dan dilepas setelah mendapat jaminan dengan pemeriksaan lanjutan yang ditunda pada 1 November 2010," lanjut jurubicara itu.

Belum ada pernyataan keluar dari pihak Klasnic terkait tuduhan pemerkosaan yang diarahkan padanya. Sejauh ini pesepakbola asal Kroasia itu sudah mencetak dua gol dari empat penampilan.

Berita Terkait: