Celine Dion Masuk Rumah Sakit Untuk Mencegah Bayi Kembarnya Lahir Lebih Awal

Sabtu, 23 Oktober 2010

Penyanyi bersuara emas Celine Dion dilarikan ke rumah sakit. Menurut jadwal, dalam waktu dekat ini Dion akan segera melahirkan bayi kembarnya. Namun, rupanya Dion ke rumah sakit demi mencegah bayinya lahir lebih awal.

Tanggal perkiraan kelahiran bayi kembar tersebut adalah 22 Oktober 2010. Namun, wanita berusia 42 tahun ini telah menempati salah satu kamar di St. Mary's Medical Centre di Palm Beach, Florida untuk tindakan pencegahan.

Dalam pernyataan tersebut, pihak rumah sakit mengatakan, "Celine Dion dirawat di sini untuk melaksanakan observasi sesuai dengan rekomendasi dokter. Dia memang mencegah bayinya lahir lebih awal, yang merupakan standar perawatan untuk setiap pasien dengan kehamilan kembar dalam aturan medis.

Sempat terjadi spekulasi akan adanya masalah dengan kehamilan pelantun hits My Heart Will Go On ini. Namun, ternyata sumber yang sama menyatakan bahwa hal ini cukup normal dilakukan pada ibu dengan bayi kembar. Perawatan ini selain untuk mencegah kelahiran yang terlalu dini, juga agar Dion bisa lebih dekat dengan para dokter dan peralatan yang dibutuhkan untuk kelahiran si kembar nanti.

Minggu lalu, suami dari Celine Dion, Rene Angelil, justru mengatakan hal yang bertentangan dengan laporan sebelumnya. Menurutnya, Dion tidak menjadwalkan C-section untuk melahirkan bayi kembarnya pada 22 Oktober 2010. "Tidak ada yang dijadwalkan," katanya. "Kami tidak memiliki tanggal untuk kelahiran bayi."

Berita Terkait: