Selebrasi Gol Islandia Dengan Gaya Memancing Ikan

Minggu, 26 September 2010



Tim sepakbola di Islandia juga mencuri perhatian dunia lewat YouTube. Mereka melakukan selebrasi unik dalam merayakan setiap gol mereka.

Adalah aksi unik dari Halldor Orri Bjornsson dan rekan-rekannya dalam melakukan perayaan gol di sebuah pertandingan di bulan Juli, dengan berpura-pura memancing dan menangkap ikan, dimana semuanya dilakukan di lapangan.

Aksi nyeleneh itu terbukti mengusik dan menarik perhatian jutaan orang di YouTube dan tim mereka, Stajnan FC, pun kini banyak dilirik, termasuk bintang mereka.

"Kami tidak menyangka selebrasi gol dari sebuah tim liga utama di Islandia bakal mendapat perhatian sebesar ini," ujar Bjornsson yang dilansir AFP.

"Sekarang kami dalam posisi tertekan. Akan sulit melakukan sesuatu yang lebih baik dari 'Pemancing', tapi sejak kami muncul dengan selebrasi gol ala 'Bersepeda' dan 'Kelahiran'... kami ingin terus tetap segar," jelasnya.

Ditambahkan Bjornsson, setiap ide untuk selebrasi gol muncul pada saat mereka latihan.

"Kami memutuskan untuk memunculkan sesuatu yang lucu. Ada moral yang bagus dari skuad dan kami mengambilnya dari sana," ujarnya.

Berita Terkait: