Stephen Ireland Resmi ke Aston Villa

Minggu, 22 Agustus 2010

Stephen Ireland resmi meninggalkan Manchester City menuju Aston Villa sebagai bagian transfer gelandang initernasional Inggris James Milner. Kendati mengaku senang dengan klub barunya, Ireland tidak menyembunyikan kekecewaan terhadap City yang telah membuang dirinya.

Karena tidak masuk dalam rencana Roberto Mancini musim ini, Ireland akhirnya berlabuh di Villa Park, sebagai bagian transfer Milner ke City. Jelas, ini menjadi akhir yang ironis bagi Ireland, setelah dirinya terpilih sebagai Pemain Terbaik Citizens, musim 2008/2009 lalu.

Ditanya mengenai kepindahannya ke Villa, Ireland pun tak bisa menyembunyikan kegetirannya. "Saya pikir, ini sangat tidak adil. Saya selalu menjadi yang pertama datang ke tempat latihan dan yang terakhir meninggalkan tempat latihan. Tidak ada pemain lain yang bekerja lebih keras dari saya," ketusnya.

"Saya selalu menjadi pemain terbaik di sesi latihan. Tapi, mungkin tidak untuk Mancini," lanjut gelandang Irlandia 23 tahun kepada Sky Sports, Minggu (22/8/2010).

"Saya dipaksa pergi dari City. Meski begitu, saya sangat senang bisa bergabung dengan Aston Villa, karena ketika kecil saya selalu menyukai tim ini," pungkas Ireland.

Ireland disinyalir akan melakoni debutnya bersama Villa kala menghadapi Newcastle United di St James Park , malam nanti.

Berita Terkait: