Sokratis Papastathopoulos Resmi ke AC Milan

Minggu, 18 Juli 2010

AC Milan resmi mendapatkan bek muda Genoa Sokratis Papastathopoulos. Dia pun mengaku bangga akhirnya bisa bergabung dengan I Rossoneri.

Bek internasional Yunani dibeli AC Milan dengan masa kontrak lima tahun. Kesepakatan itu dicapai setelah Papastathopoulos lulus tes medis.

Selain berharap bisa membantu Milan meraih gelar musim ini, Papastathopoulos lebih dulu ingin pendekatan dengan tifosi Rossoneri. Dia pun berharap pecinta Milan bisa memanggilnya seperti teman-teman dekatnya, dengan sebutan 'Papa'.

"Anda bisa melalukan apa yang Anda suka. Papastathopoulos adalah nama lengkap saya, tapi itu terlalu panjang dan tak akan cukup dicetak di jersey nanti, jadi saya memilih nama 'Sokratis' yang dicetak di sana," kata Papastathopoulos.

"Teman-teman memanggil saya Papa dan saya suka itu. Saya masih muda dan memiliki hasrat besar untuk bekerja keras, saya ingin memberikan servis terbaik kepada tim. Saya seorang bek tengah, tapi jika dibutuhkan tampil di sisi kanan bukan masalah," ujar pemain 22 tahun.

Bergabung dengan klub papan atas sekelas Milan, Papa berkewajiban besar meningkatkan prestasi skuad yang dibesut Massimiliano Allegri. Dia juga mengaku menyukai beberapa bek senior Italia.

"Saya penggemar Paolo Maldini, Alessandro Nesta, dan Fabio Cannavaro. Mereka pemain paling hebat yang pernah saya lihat," ujarnya.

Berita Terkait: